PT. Rasian Putra

One of the Indonesia's leading business consulting company

Pusat Perbelanjaan

Pusat perbelanjaan adalah sekelompok penjual eceran dan usahawan komersial lainnya yang merencanakan, mengembangkan, mendirikan, memiliki dan mengelola sebuah properti tunggal. Pada lokasi properti ini berdiri disediakan juga tempat parkir. Tujuan dan ukuran besar dari pusat perbelanjaan ini umumnya ditentukan dari karakteristik pasar yang dilayani.

Konfigurasi umum pusat perbelanjaan contohnya adalah gedung tertutup dan pasar terbuka.

Klien Kategori Pusat Perbelanjaan

1 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan EastCoast Center Pakuwon City Surabaya
2 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan Ciputra World Surabaya
3 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan Galaxy Mall Surabaya
4 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan Lenmarc Mall Surabaya
5 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan Hitech Mall Surabaya
6 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan Tunjungan Plasa Surabaya
7 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan Royal Plasa Surabaya
8 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan Supermall Pakuwon Indah Surabaya
9 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan Plasa Marina Surabaya
10 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan City of Tomorrow Surabaya
11 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan Pasar Atom Mall Surabaya
12 Kajian sosial ekonomi pusat perbelanjaan Tunjungan City (Siola) Surabaya
13 Kajian sosial ekonomi pusar perbelanjaan Maspion Square Surabaya
14 Kajian sosial ekonomi pasar tradisional Pasar Atom Surabaya
15 Kajian sosial ekonomi pusat grosir ITC Mega Grosir Surabaya
16 Jembatan Merah Plasa Surabaya
17 Pusat Grosir Surabaya